Skip to main content

CRM (Customer Relation Management) PT. Telkom Indonesia

Header graphicscrm

Mengelola siklus hidup pelanggan

siklus hidup pelanggan adalah perjalanan pelanggan dari 'tersangka' terhadap status advokat '.

Pengembangan Jaringan

Anda akan mengidentifikasi, singkat dan mengelola hubungan dengan anggota jaringan perusahaan Anda. Ini adalah organisasi dan orang-orang yang berkontribusi pada penciptaan dan penyampaian proposisi nilai (s) untuk pelanggan yang dipilih. Jaringan dapat mencakup anggota eksternal seperti pemasok, mitra dan pemilik / investor, serta satu pihak internal yang penting, karyawan.

Telkom

Profession or Industry | Link to other online properties: Portfolio/Website/Blog

analisis portofolio Pelanggan

ini melibatkan analisis basis pelanggan aktual dan potensial untuk mengidentifikasi pelanggan Anda ingin melayani di masa depan. Atas daftar akan menjadi pelanggan strategis yang signifikan, termasuk yang akan menghasilkan keuntungan (nilai) di masa depan.

keintiman Pelanggan

 Anda akan mendapatkan untuk mengetahui identitas, profil, sejarah, persyaratan, harapan dan preferensi pelanggan yang telah Anda pilih untuk melayani

Nilai pengembangan proposisi

ini melibatkan mengidentifikasi sumber nilai bagi pelanggan dan menciptakan proposisi dan pengalaman yang memenuhi kebutuhan mereka, harapan dan preferensi.


Popular posts from this blog

Makalah Fungsi (POAC) planning, organizing, actuating dan controlling Dalam suatu Organisasi / perusahaan.

BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang POAC diterapkan dalam setiap organisasi di seluruh dunia guna mempertahankan kelanjutan organisasi. POAC adalah dasar manajemen untuk organisasi manajerial. Terdapat beberapa konsep proses manajemen, misalnya saja PDCE ( Plan, Do, Check, Evaluate) , dan PDCA ( Plan, Do, Check, Action) . Namun, konsep POAC lebih banyak digunakan dan diterapkan karena lebih sesuai untuk setiap tingkat manajemen. 1.2 Ruang Lingkup Penelitian Penelitian ini akan mencakup pembahasan management POAC dalam suatu organisasi demi meningkatkan efektifitas dan efisiensi suatu organisasi dalam pencapaian tujuannya. 1.3 Tujuan dan Manfaat Tujuan dari pembuatan makalah ini adalah : 1. Memenuhi tugas matakuliah Analisa Proses Bisnis 2. Memahami prinsip dasar management POAC dalam Seatu Organisasi Manfaat : 1. Memberikan mahasiswa pemahaman baru 2. Merealisasikan mater...

Makalah Sistem Operasi

“ Sistem Operasi” Tujuan pembuat materi ini adalah memberikan  pemahaman bagi pembaca khususnya mahasiswa, dan menambah ilmu serta pengetahuan mengenai masalah yang diangkat dalam makalah. juga untuk memberikan keterampilan baru di bidang IT Ditulis oleh : Abdul Sidik STMIK SPB SAMARINDA 2013-2014 PRAKATA Puji syukur kepada Allah Subhanahu wa ta‟ala atas karunia, hidayah dan nikmatnya penulis dapat menyelesaikan makalah tentang Sistem Operasi ini. Penulisan makalah ini bertujuan untuk memenuhi salahsatu tugas yang diberikan oleh dosen pengampu mata kuliah Sistem Operasi, Bapak Muhammad Hatta . Penulis menyadari bahwa dalam penyusunan Makalah Sistem Operasi ini masih terdapat banyak kekurangan dan jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu, penulis mengharapkan kritik serta saran yang membangun guna menyempurnakan makalah ini dan dapat menjadi acuan dalam menyusun makalah-makalah atau tugas-tugas selanjutnya Penulis berharap, dengan memb...

Macam-macam Organisasi dan Contohnya

Organisasi Niaga Organisasi niaga adalah organisasi yang tujuan utamanya mencari keuntungan. Organisasi ini sering kita temukan dalam kehidupan yang berbasis globalisasi saat ini, dengan faktor ekonomi yang semakin berkembang menjadikan organisasi niaga semakin pesat pula. adapun macam macam organisasi niaga antara lain ·                      Perseroan Terbatas ( PT ) ·                      Perseroan Komanditer ( CV ) ·                      Firma ( FA ) ·                      Koperasi ·                ...